Peringatan HUT PDIP ke-49 dan Peresmian Laskar Kalimosodo di Bantul Berjalan Lancar, Kapolres Pimpin Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Polres Bantul dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan partai politik yang digelar di wilayah Bantul, Minggu (16/1/2022) siang.

Kegiatan yang dimaksud adalah Peringatan HUT PDIP ke-49 dan Peresmian Laskar Kalimosodo di Pendopo Pantai Pandansari, Gadingharjo, Sanden, Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK yang memimpin pengamanan pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi karena tidak ditemui insiden berarti dan kegiatan berjalan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta serta masyarakat Bantul. Kegiatan berjalan aman dan massa secara umum cukup tertib,” ungkap Kapolres.

Dalam pengamanan kegiatan HUT PDIP ke-49 dan Peresmian Laskar Kalimosodo, Polres Bantul menerjunkan lebih dari 400 personel yang diploting di penggal-penggal jalan yang dilalui rombongan peserta maupun di tempat acara berlangsung.

“Saya juga ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada para personel yang mengamankan kegiatan sehingga berjalan lancar dan kondusif,” tuturnya.

Lebih lanjut, pengamanan dilakukan secara humanis disertai himbauan kepada para peserta atau simpatisan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan peraturan dalam berlalu lintas. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB