Polsek Piyungan Bersama Relawan dan Masyarakat Bangun MCK dan Dapur Untuk Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Polsek Piyungan bersama relawan dan masyarakat Srimartani melaksanakan bakti sosial pembuatan MCK (Mandi Cuci Kakus) dan dapur pada salah satu warga kurang mampu di Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Minggu (16/1/2022).

Kegiatan yang diinisiasi Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH MSi tersebut dilakukan secara bergotong-royong dengan biaya swadaya melalui penggalangan dana dari donatur Berkah Bantul.

Poniman (70) warga penerima bantuan tersebut hidup dengan satu orang anak yang sudah lama ditinggal ibunya, dimana kondisi rumah yang ditempati sangat memprihatinkan tidak adanya MCK.

Kompol Rahmad Yulianto orang nomor satu di jajaran Polsek Piyungan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai manusia dengan saling membantu kepada sesama untk meringankan beban warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Rosyid Wibowo Ketua RT 06 Kembangsari Srimartani Piyungan mewakili keluarga Poniman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Piyungan dan jajarannya, kepada relawan FPRB Srimartani dan donatur Berkah Bantul yang telah memberikan bantuan kepada warganya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB