Polsek Piyungan Bersama PSHT Ranting Piyungan Santuni Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Polsek Piyungan menggandeng Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Piyungan dengan menggelar bakti sosial di wilayah Kapanewon Piyungan, Jumat (14/1/2022) siang.

Adapun aksi sosial tersebut dilakukan dengan memberikan santunan berupa beras dan sejumlah uang yang diberikan kepada belasan anak yatim piatu yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan.

Kanit Binmas Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan bahwa pemberian santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yang sudah tidak memiliki orangtua lagi.

Ia berharap dengan bantuan yang dihimpun dari sejumlah donatur dapat bermanfaat dan mengurangi beban anak-anak yatim piatu yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita.

Sementara itu, Ketua PSHT Ranting Piyungan, Ngatno, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Piyungan yang telah menggandeng PSHT Ranting Piyungan untuk melakukan aksi peduli terhadap sesama, terutama anak yatim piatu yang ada di wilayah Piyungan.

"Semoga dengan kerjasama PSHT Ranting Piyungan dengan Polsek Piyungan dalam hal menebar kebaikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban mereka", tambahnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB