Yudi Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kosnya

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Yudi Prakosa (51) yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas, asal Puspan Kidul Rt. 001 Rw. 008 Desa. Tipes, Kecamatan. Serengan, Surakarta, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya, di dusun Sangkal Rt. 01 Kalurahan. Bangunharjo, Kapanewon. Sewon, Kabupaten Bantul Senin (10/01/2022) sore.

Kanit Reskrim Polsek Sewon AKP Sigit Teja Kusuma SIP,MIP., menyampaikan kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Subardiyati (70) yang merupakan pemilik kos yang korban sudah 3 hari  tidak nampak beraktifitas, selanjutnya Subardiyati mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dari dalam, dan mencium bau busuk yang cukup menyengat keluar dari kamar kos korban, karena tidak berani membuka pintu kamar kos korban , Subardiyati meminta bantuan kepada Kasih Marsudi selaku Ketua Rt 01 dusun Sangkal, Suroto dan Mukidi yang merupakan tetangga dari pemilik kos, untuk membuka pintu.

“Para saksi selanjutnya membuka pintu yang memang tidak terkunci dan mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang dan tercium bau busuk, mengetahui hal tersebut selanjutnya salah satu saksi melaporkan ke Polsek Sewon “ jelas Kanit Reskrim.

Petugas dari Polsek Sewon bersama dengan tenaga Kesehatan Puskesmas Sewon dr. Laras A Dan dr. Meriana Adistya dan Tim Inafis Polres Bantul beserta tim Inafis Polres Bantul langsung melaksanakan pemeriksaan, dan dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban, dan diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit yang sudah lama dideritanya, dan selanjutnya korban dibawa ke RS. Bhayangkara Polda DI.Yogyakarta oleh petugas PMI Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB