Gelar Operasi di JJLS Bantul, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Mercon dan Knalpot Blombongan

Posted by tribratanewsbantul on 14:48

Polres Bantul menggelar kegiatan Icon Ramadhan dengan sasaran petasan (mercon) dan knalpot blombongan serta penertiban protokol kesehatan di Jembatan Merah Jalan Samas dan kawasan JJLS Sanden Bantul, Minggu (3/4/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK serta melibatkan personel Kodim 0729 Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil menyita puluhan petasan dari berbagai jenis hasil rakitan sendiri, mulai dari petasan leo hingga gelondongan. Selanjutnya para pemilik petasan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan ini akan terus digelar untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

“Kegiatan ini juga digelar di seluruh jajaran supaya merazia ke lokasi-lokasi yang digunakan untuk menyulut petasan,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut petugas juga merazia knalpot blombongan. Dalam razia ini petugas mengamankan 48 unit sepeda motor blombongan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:48

0 komentar:

CB