Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Hadiri Silahturahmi Kamtibmas di Pedukuhan Jurug

Posted by tribratanewsbantul on 15:02

Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri undangan warga binaannya dalam rangka silahturahmi kamtibmas di pedukuhan Jurug Argosari Sedayu, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Argosari, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan Dukuh Jurug Argosari Sedayu.  

Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin dan mempererat hubungan baik kepada warga binaannya di wilayah kalurahan Argosari dan untuk saling bertukar informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas yang berkembang saat ini.  

Dalam kesempatan kali ini Aipda Agus Muslim menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas, diantaranya pemberlakuan pembatasan masyarakat level 2 di wilayah Bantul, sehingga saat ini satgas covid 19 Kab Bantul sudah tidak lagi menerbitkan surat ijin kegiatan masyarakat, dan permohonan ijin penyelenggaraan kegiatan masyarakat akan di terbitkan oleh pihak Kepolisian dengan persyaratan tertentu sesuai aturan yang berlaku.  

Aipda Agus Muslim juga mensosialisasikan penyakit mulut dan kuku ( PMK  ) yang bisa menjangkit pada hewan sapi dan kambing, apabila ada warga yang menemukan tanda tanda penyakit tersebut pada hewan peliharaannya agar segera melaporkan kepada pihak terkait.  

Tidak kalah penting Aipda Agus Muslim juga menyampaikan pesan pencegahan kejahatan jalanan, sebagai orang tua harus bisa mengawasi kegiatan anak anaknya  pada jam di luar sekolah terutama bila keluar rumah di malam hari karena itu bisa berpotensi menjadi korban atau bahkan sebagai pelaku tindak kejahatan jalanan.  Sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Agus Muslim akan terus aktif dan dekat degan warga binaannya, sehingga tercipta situasi wilayah kalurahan Argosari yang aman tertib dan kondusif. (Humas Polsek Sedayu)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:02

0 komentar:

CB