Sungguh Terpuji, Anggota Polsek Sedayu Antarkan Lelaki Paruh Baya yang Tak Tahu Jalan Pulang

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Personel Unitlantas Polsek Sedayu di pimpin Iptu Sunaryo mengantarkan seorang laki-laki setengah baya yang kebingungan dan lupa jalan untuk pulang ke rumahnya, Minggu 22 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.  

Setelah mendapatkan laporan dari seorang warga yang mengatakan bahwa ada orang tua yang sedang kebingungan dan lupa jalan untuk pulang ke rumahnya, Iptu Sunaryo bersama anggotanya Aipda Supri langsung mendatangi orang tersebut yang berada di dekat Masjid Fadlul Karim Sedayu.  

Sesampainya di lokasi orang tua tersebut, Aipda Supri menanyakan identitas dan alamatnya, yang mengaku adalah Bpk. B ( sekitar 60 tahun  ) dan tinggal di daerah Banyuraden Gamping Sleman.  

Kemudian dengan menggunakan kendaraan dinas lalulintas Aipda Supri mengantarkan pulang orang tersebut ke rumahnya, sambil bertanya kepada warga di sekitar alamat yang di maksud dan akhirnya berhasil bertemu dengan keluarganya.  

Apa yang dilakukan anggota Polri tersebut sungguh terpuji. Sebagai anggota Polri mereka selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. (Humas Polsek Sedayu)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB