Polsek Sedayu Amankan Misa Kebaktian Kenaikan Isa Al Masih

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedy Tunandi beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Kerasulan Baru Ngingas Argosari Sedayu Bantul, Kamis (26/5/2022).

Hari ini di wilayah Sedayu terdapat beberapa Gereja yang melaksanakan kegiatan memperingati Misa Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih diantaranya Gereja  ST Theresia Sedayu, GKJ Purwomarto Sedayu, GKJ Pepanthan Sengon Karang Sedayu, GKJ Pepanthan Kaliurang Sedayu, GKJ Pepanthan Sungapan Sedayu, GPDI Imanuel Jurug Argosari Sedayu dan Gereja Kerasulan Baru Ngingas Argosari Sedayu.

Untuk menciptakan situasi wilayah Sedayu yang aman kondusif, Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd., M.H., membagi anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Gereja tersebut sesuai dengan ploting nya masing-masing agar pelaksanaan Misa Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah Sedayu dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Kegiatan Misa Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah Sedayu dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum masuk Gereja dan memakai masker. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB