Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Bhabinkamtibmas Kalulrahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan boster bertempat di Puskesmas Pandak II Bantul, Selasa (24/05/2022) jam 08.00 WIB.

Bertempat di Puskesmas Pandak II Bantul telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 jenis Astrazeneca kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB