Operasi Gaktibplin Untuk Cegah Pelanggaran Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Kasi Propam Polsek Sedayu Aiptu Sukardi bersama anggotanya melaksanakan operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel dan ASN Polsek Sedayu di aula setelah apel pagi, Senin (30/05/2022) pagi.
 
Kegiatan razia dan pemeriksaan yang di ikuti personel Polsek Sedayu tersebut meliputi pemeriksaaan kelengkapan identitas/administrasi pribadi personil, kelengkapan administrasi kendaraan, atribut seragam dinas Polri dan kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang sesuai aturan dari dinas serta pemeriksaan sikap tampang perseorangan personel.

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto  S. Pd., M.H., melalui Kasi Propam menyampaikan apabila di temukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota akan di berikan tindakan pisik seperti push up dan lain-lain.

Operasi Gaktibplin ini akan di laksanakan secara rutin setiap hari senin setelah apel pagi kepada seluruh personil Polsek Sedayu dengan harapan untuk meningkatkan kedisiplinan dan meminimalisir pelanggaran oleh anggota. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB