Kapolres Bantul Hadiri Puncak Pekan Pendidikan Seni dan Budaya

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K menghadiri  Puncak Pekan Pendidikan Seni dan Budaya bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Bantul, Sabtu (28/5/2022) malam.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Direktur Pembina SMK,Kemendikbud RI Dr. Ir. Bakrun Dahlan, MM, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Ketua PDM Bantul Drs. H. Sahari,M.Pd serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul kami turut mengayuh bagyo bersyukur dan bergembira atas kegiatan-kegiatan yang positif yang selama ini terus dikembangkan oleh Muhammadiyah dalam rangka memberikan hikmah dan layanan kepada umat dan Rakyat Kabupaten Bantul.

Pemerintah Kabupaten Bantul juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya mudah-mudahan hikmah dan layanan Muhammadiyah ini dapat terus dikembangkan sehingga Bantul menjadi kabupaten yang makmur, yang damai, yang harmonis.

“Saya berdoa mudah-mudahan Muhammadiyah akan sukses lancar dapat menghasilkan program yang bermanfaat tidak hanya untuk Muhammadiyah tetapi untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pagelaran wayang kulit oleh dalang Prof. Dr. Ki Kasidi Hadi Prayitno, M. Hum dengan lakon Semar Mbangun Khayangan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB