Kabag SDM Polres Bantul Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Gatot Suharyadi

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Kabag SDM Polres Bantul Kompol Rini Suryani S.H. memimpin upacara pemakaman anggota Polsek Pleret Polres Bantul, almarhum Aiptu Gatot Suharyadi, di Kediaman Karangwetan RT 04 Tegaltirto Berbah Sleman, Kamis (5/5/2022).

Aiptu Gatot Suharyadi meninggal karena Sakit dan Meninggal di Rumah sakit Panti Rapih Yogyakarta pada pukul 07.30 wib di Usianya yang ke-52 tahun.

Upacara diikuti oleh personel Polres Bantul dan Polsek Pleret serta dihadiri para pelayat.

Dalam sambutannya Kabag SDM Polres Bantul mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Aiptu Gatot Suharyadi, KSPKT Polsek Pleret Polres Bantul.

“Kami keluarga besar Polres Bantul turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum,” ungkapnya.

Sebelumnya, upacara secara dinas Kepolisian ini diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Inspektur Upacara pada saat dilaksanakan upacara pemberangkatan jenazah di rumah duka.

“Upacara ini sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kabag SDM.

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan keihlasan,” tutup Kabag Sumda.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB