Kapolsek Sedayu Sambangi Tokoh Agama di Dusun Ngepek Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd., M. H., bersama Kanit Binmas AKP Dedy Tunandi dan Panit Binmas Iptu Basuki melaksanakan giat sambang silahturahmi kepada tokoh agama Kyai Muhammad Sahid di kediamannya dusun Ngepek Argodadi Sedayu, Rabu (11/5/2022).

Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri ini Kapolsek menyampaikan atas nama seluruh personel Polsek Sedayu mengucapkan Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.  

Kegiatan ini juga bermaksud untuk menjalin tali silahturahmi dalam meningkatkan hubungan kemitraan antara Polsek Sedayu dengan para tokoh agama yang ada di kapanewon Sedayu. Sehingga tercipta hubungan baik untuk bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman kondusif.
 
Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena sudah banyak dibantu dan disuport terutama dari mulai awal bulan Ramadhan sampai dengan malam Takbir dan perayaan lebaran, sehingga situasi wilayah Sedayu dalam keadaan aman terkendali. Kegiatan di akiri dengan sholat dzuhur berjamaah di masjid Miftakhul Huda. (Humas Polsek Sedayu)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB