Perempuan di Srandakan Ditemukan Membusuk dalam Rumah, Polisi Selidiki Penyebabnya

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Seorang perempuan di Srandakan ditemukan meninggal membusuk dalam rumah, Jumat (20/5/2022). Korban bernama Sudarsih (60), warga Padukuhan Klurahan, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Bantul ini ditemukan tetangganya setelah bau busuk menyengat dari dalam rumah korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Sartono, yang merasa curiga dengan rumah korban karena lampu depan rumah sudah tiga hari tidak menyala. Kemudian ia masuk rumah korban melalui pintu belakang yang kebetulan tidak dikunci dan ia mendapati korban dalam posisi telungkup di lantai kamar serta sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Plt Kapolsek Srandakan AKP Sutrisno SH MH mengatakan, temuan tersebut lantas dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke polisi untuk dilakukan evakuasi.

Hasil penyelidikan Tim Inafis Satreskrim Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas Srandakan, korban diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup, keluar darah dimungkinkan keluar dari hidung atau telinga akibat benturan kepala, ada luka memar di kepala bagian kanan, serta ada luka lecet di lutut kiri,” jelas Sutrisno.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Sutrisno.

Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB