Polsek Piyungan dan Polres Bantul Pengamanan Pembukaan Akses Masuk TPST Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si memimpin pengamanan pembukaan akses jalan masuk ke TPST Piyungan, Bantul, Kamis (12/5/2022).

Setelah adanya kesepakatan antara Pemda DIY dengan warga sekitar TPST yang terdampak pencemaran sampah, akses masuk ke TPST hari ini dibuka kembali.

Untuk memastikan situasi kondusif dalam pembukaan blokade jalan tersebut personel Polsek Piyungan bersama Sat Samapta Polres Bantul melakukan pengawalan dan pengamanan hingga armada pengangkut sampah dapat masuk ke TPST.

Sebelumnya, aksi blokade penutupan ruas jalan menuju TPST Piyungan sebagai bentuk protes warga Banyakan Sitimulyo Piyungan yang mertasa kurang mendapat perhatian dari pemerintah, terkait pencemaran lingkungan dampak sampah di TPST.

Dampak dari penutupan tersebut banyak truk-truk pengangkut sampah tidak bisa masuk sehingga berdampak di beberapa tempat pembuangan sampah (TPS) wilayah Yogyakarta mulai dipenuhi dengan tumpukan sampah yang menimbulkan aroma tidak sedap. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB