Sipropam Polres Bantul Sidak di Polsek Banguntapan Lakukan Gaktibplin Personel

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Sipropam Polres Bantul dipimpin Ipda Medi Irsanto melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) di Polsek Banguntapan, Rabu (11/5/2022).

Sidak tersebut dilakukan sebagai wujud kontrol dan pengawasan anggota Polri jajaran Polres Bantul untuk meningkatkan kedisiplinan serta mencegah pelanggaran anggota Polri maupun penyalahgunaan wewenang.

Dalam kegiatan tersebut seluruh personel Polsek Banguntapan diberikan arahan antara lain agar anggota Polri menjadi teladan yang baik di lingkungan masyarakat dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Jaga nama baik institusi, jika ada permasalahan pribadi, keluarga atau kedinasan silahkan konsultasikan dengan pimpinan atau dengan kami,” pesan Ipda Medi.

Setelah arahan, Sipropam melakukan pemeriksaan meliputi sikap tampang, seragam dinas, kelengkapan identitas diri, serta senpi personel Polsek Banguntapan.

Selain itu, petugas Propam juga melakukan pemeriksaan ruang tahanan sebagai langkah antisipasi tahanan kabur atau hal-hal lainnya yang dapat membahayakan petugas maupun tahanan itu sendiri. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB