Urai Kepadatan Arus, Personel Pos Pam Piyungan Atur Kendaraan yang Lintasi Jalan Jogja – Wonosari

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Personel Pos Pam Piyungan melakukan pengaturan lalu lintas mengurai kepadatan arus kendaraan yang melintasi Jalan Jogja – Wonosari atau tepatnya di Simpang tiga Traffic Piyungan, Bantul, Kamis (5/5/2022).

Kepadatan arus lalu lintas terjadi karena banyaknya masyarakat  yang memanfaatkan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk berpergian ke Gunungkidul dan sekitarnya.

Sementara untuk mengantisipasi terjadi kepadatan arus lalu llintas, Ka Pos Pam Piyungan AKP Boedi Hariyanto, S.H, M.H. beserta anggotanya melakukan rekayasa lalulintas dengan pengaturan secara manual memprioritaskan jalur yang padat seperti arus kendaraan dari arah Prambanan maupun dari arah Yogyakarta.

"Kita lakukan diskresi dengan melakukan penarikan arus kendaraan untuk mengurangi kepadatan hingga arus kendaraan benar benar terpantau lancar" tutur Ka Pospam Piyungan.

Lebih lanjut AKP Boedi berharap agar masyarakat selalu memperhatikan petunjuk dan arahan dari petugas di lapangan serta selalu menjaga keselamatan berlalulintas demi kepentingan bersama, imbuhnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB