Bagren Polres Bantul Laksanakan Asistensi Pelayanan Publik di Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Bagren Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasubag Dalprograr Bagren Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan Asistensi Pelayanan Publik di Polsek Kretek Bantul, Jumat (21/10/2022) jam 08.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Asistensi Kasubag Dalprograr Bagren Iptu Jaka Sutrisna beserta team, Kapolsek Kretek diwakili Kanit Reskrim AKP Jumadi SH, Kanit dan Panit Polsek Kretek serta Personil Polsek Kretek.

Bertempat di Polsek Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Asistensi Pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Bagren Polres Bantul. Dalam kegiatan tersebut team disambut oleh Kanit Reskrim AKP Jumad, SH. Dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Mengucapkan selamat datang kepada tim asistensi, mohon maaf karena Kapolsek Kretek tidak dapat menanggapi kehadiran tim dari Polres karena ada kegiatan lain. Kegiatan asistensi pelayanan publik ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan publik di masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Kretek.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian oleh dari Bagren Polres Bantul Kasubag Dalprograr Iptu Jaka Sutrisna beserta tim menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kami selaku yang dituakan datang ke Polsek Kretek dalam rangka memberikan perhatian kepada rekan rekan jajaran Polsek, silahkan disampaikan apabila terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penyerapan anggaran. Pada kegiatan asistensi tersebut juga dilaksanakan sosialisasi terkait dengan pelayanan publik antara lain Peningkatan Yan publik tentang zona integritas, ABK dan E-survey. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB