Kapolres Bantul Lantik AKP Aji Jadi Kapolsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melantik AKP Aji Pramono SH MH menjadi Kapolsek Jetis yang baru menggantikan AKP Hatta Azharuddin  Amrullah S.Sos MIP.

Sebelum dilantik menjadi Kapolsek Jetis, AKP Aji Pramono SH MH menjabat Kanitreskrim Polsek Tempel Polres Sleman.

Sementara AKP Hatta Azharuddin  Amrullah S.Sos MIP, selanjutnya akan menempati jabatan PS Kasi Pasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar di Aula Wira Pratama Polres Bantul. Rabu (26/10/2022) pagi.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Bantul serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah bekerja dengan keras dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bantul.

“Kepada AKP Hatta beserta Ibu, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan selamat jalan semoga semakin sukses ditempat baru, pesan saya tetap jalin komunikasi dan   silaturahmi  kepada     pejabat     yang    baru, saya ingatkan, bahwa jabatan,  pangkat dan kekuasaan yang saat ini kita miliki hanyalah titipan dan amanah. Yang harus dipertanggung-jawabkan  baik    di  dunia  maupun  di akhirat,” katanya.

Oleh karena itu Kapolres Bantul meminta agar bekerja dengan amanah. “Demikian yang dapat saya sampaikan semoga Allah SWT senantiasa  meridhoi  dan   memberikan kekuatan  kepada  kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin ya robbal ‘alamin,” pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB