Kapolsek Kretek Laksanakan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama anggota melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada wisatawan di Pantai Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (30/10/2022) jam 10.00 WIB
.
Bertempat di Pantai Parangtritis Kretek Bantul Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi beserta anggota melaksanakan Patroli dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung pantai Parangtritis. Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Kretek ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari POLRI ini.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Kretek memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di obyek wisata agar selalu waspada dan berhati-hati. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama POLRI menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB