Jadi Imam Dan Khotib Sholat Jumat, Kapolsek Bambanglipuro Ingatkan Bahaya Radikalisme

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM secara rutin laksanakan Safari Sholat Jum'at di masjid - masjid di wilayah Kapanewon Bambanglipuro Bantul. Kali ini Kapolsek Bambanglipuro safari sholat Jumat di Masjid Al Mukarom dusun Selo Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (28/10/2022) siang.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib Selesai melaksanakan Sholat Jumat Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd.I., MM menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jama'ah yang hadir.

'Ucapan terimakaaih kepada jamaah yg telah sama2 menjaga kamtibmas khususnya  pada saat pemlihan lurah Sidomulyo sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar'.

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam rangka mempermudah dan mempercepat layanan pengaduan masyarakat Polsek Bambanglipuro membuat kontak layanan yg bisa di akses selama 24 Jam melalui sambungan Telepon dengan nomor (0274) 6460460 maupun Aplikasi WhatApps dengan nomor 081326385959.

“Mari kita bersama-sama untuk senantiasa   menjaga  kamtimbmas, kerukunan dan toleransi antar umat beragama  di wilayah kita,” pungkas Kapolsek. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB