Polsek Bantul Kembali Berikan Santunan Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial Santunan Anak Yatim di Aula Balai Kalurahan Palbapang Bantul, Jumat (28/10/2022) siang.

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jumat menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul di setiap bulannya. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kompol Wahyu Sudadi, SH, M.A.P (Kapolsek Bantul),H. Sukirman, SH(Lurah Palbapang Bantul), Iptu Sukarto (Kanit Binmas Polsek Bantul),Ipda Zaenal (Panit 1 Binmas Polsek Bantul),Aiptu Andi Fitri(Ps. Panit 2 Binmas Polsek Bantul), Aipda Gunawan(Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang),H. Sudarjo(Kamituo Kal. Palbapang),Para wali orang tua anak yatim.

Dalam Sambutannya H. Sukirman, SH (Lurah Kalurahan Palbapang) menyampaikan Bersyukur Ahmadulillah pada siang hari ini dipertemukan dalam keadaan sehat, pertama kami atas nama kalurahan Palbapang tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Bantul dan jajaran yang setiap bulannya mengadakan untuj memberikan atau berbagi kepada anak-anak yatim baik di kawasan Kapanewon Bantul dan hari ini jatuh di Kalurahan Palbapang.

“Kami atas nama pemerintahan kalurahan Palbapang mendoakan semoga mendapat imbalang yang lebih baik banyak dari Allah, siang hari ini merupakan anak-anak sebagian dari beberapa dusun di Kalurahan Palbapang, kalau sesuai dengan Polsek Bantul berjumlah 25 orang, semoga ini nanti bermanfaat untuk anak-anak, kami inginkan doa kepada anak-anak semoga Bapak-bapak Polisi mendapat keberkahan kesehatan dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat,” katanya.

Sambutan kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P menyampaikan Pertama kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp. Lurah dan jajaran yang bersedia menyediakan tempat, siang hari ini santunan anak yatim di Kalurahan Palbapang, program ini sebenarnya sudah berjalan mungkin waktu Covid sedikit halangan karena tidak boleh mengumpulkan masa, ini merupakan program yang bagus yang mana dapat mengurangi beban dari orang tua wali anak yatim.

Kedua apabila nanti dalam memberikan santunan kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, sumber anggaran ini resmi dari teman-teman anggota saat setelah Gaji dan tunjangan kinerja yand dikumpulkan setiap hari senin, atas kerelaan dari teman-teman semua apabila ini membebani pasti tidak akan berlanjut, apabila yang belum hadir nanti akan kami berikan kepada anak-anak yang mendapat undangan dari kami.

Saat ini sudah musim hujan, bilamana berpergian hati-hati karena jalannya licin dan juga tindak kejahatan juga meningkat seperti pencurian Handphone, karena HP ini cepat lakunya kami mohon agar hati-hati dalam menyimpan HP dan barang berharga.

Situasi saat ini polsek Bantul membuka layanan aduan melalui Aplikasi WA, apabila ada aduan bisa di sampaikan ke nomor aduan, seperti syarat SKCK, Perijinan, Laka lantas dan lainnya, WA ini akan di jawab oleh operator dari Polsek Bantul mohon nanti dimanfaatkan karena merupakan salah satu layanan yang menghubungkan masyarakat dengan Kepolisian.

Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Panit Binmas Ipda Zaenal dan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim oleh Kapolsek Bantul, Lurah Kal. Palbapang dan Kanit Binmas Polsek Bantul. (Humas polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB