Dua Pekan Tinggalkan Rumah, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Jemput Warga Ngajaran di Polsek Beringin Semarang

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aiptu Siswanto mendampingi warga Pedukuhan Ngajaran RT 01 Sidomulyo untuk menjemput keluarganya di Polsek Beringin Polres Semarang, Minggu (02/10/22) malam.

Warga Ngajaran mendapatkan informasi bahwa salah satu keluarganya bernama Saherman yang selama dua pekan meninggalkan rumah diketemukan warga dan diserahkan ke Polsek Beringin yang berada di wilayah Kabupaten Semarang.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aiptu Siswanto bersama Dukuh Ngajaran berkoordinasi dengan keluarga dan Lurah Sidomulyo untuk menjemput Bapak Saherman di Polsek Beringin.

Tiba di Polsek Beringin Pukul 02:00 dini hari selanjutnya dilaksanakan serah terima atas nama Bapak Saherman yang diwakili Ka SPKT Polsek Beringin Aiptu Agus Supriyadi kepada Dukuh Ngajaran Bapak Murjiyo yang disaksikan Bhabinkamtibmas Sidomulyo dan Keluarga.

Selanjutnya Bapak Saherman dibawa kembali ke rumah di Pedukuhan Ngajaran RT 01 Sidomulyo dan pagi ini bisa berkumpul dengan keluarganya dalam keadaan sehat. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB