Kapolsek Piyungan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menjadi Inspektur Upacara pada upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di halaman Kantor Kapanewon Piyungan, Bantul, Sabtu (1/10/2022).

Dengan mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila, kegiatan upacara diikuti oleh Panewu Piyungan, Danramil Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA, Guru se Kapanewon Piyungan, Lurah se Kapanewon Piyungan, staf Kapanewon Piyungan, Dukuh dan Pamong Kalurahan.

Sementara itu, selaku petugas upacara dari anggota Polsek Piyungan yakni Perwira Upacara Iptu Muhammad Widayadi Sanani, Komandan Upacara Iptu Giyarto, Ajudan Irup Aipda Asih Aryanto, Pembawa Acara Aipda Retno Indrawati S.Psi., Pembaca UUD' 45 dari staf Kapanewon Piyungan dan Pembaca Doa dari staf KUA Piyungan.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut bertujuan untuk memperkuat kesetiaan sebagai warga negara untuk selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Karena Pancasila merupakan Ideologi Negara yang harus dijunjung tinggi. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB