Sukseskan TMMD Sengkuyung III, Polsek Sewon Terjunkan Personil Ke Lokasi TMMD

Posted by tribratanewsbantul on 15:52

Dalam rangka mensukseskan program TMMD sengkuyung III tahun anggaran 2022, yang di mulai pada 11 Oktober 2022 diperkirakan akan rampung pada 9 November 2022 mendatang, Polsek Sewon, Polres Bantul turut berpartisipasi dengan mengirimkan personilnya dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di dusun Tegal Rejo , Kapanewon Girirejo, Kapanewon Imogiri Kabupaten Bantul, Sabtu, (22/10/2022), pagi.

Di sela mengikuti kegiatan tersebut Aiptu Suradi selaku Panit Binmas Polsek Sewon yang memimpin personil Polsek Sewon dalam TMMD, mengungkapkan, sasaran fisik yang akan dibangun pada TMMD kali ini adalah pembuatan cor blok jalan sepanjang total 447 lebar 3 meter dan setinggi 12 cm di Dusun Tegalrejo, Kalurahan Girirejo, Kapanewon Imogiri, Sementara sasaran non-fisik berupa pelatihan bela negara, kamtibmas, penanggulangan Covid-19, stunting, posyandu, posbindu, dan penyuluhan pokdarwis.

“ Ini salah satu bentuk dari sinergitas Polri dan TNI, dalam mendukung program – program pemerintah terutama dalam bidang pembangunan, selain itu juga dapat mempererat kebersamaan dan memotivasi masyarakat dalam membangun wilayahnya” ungkap Aiptu Suradi. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:52

0 komentar:

CB