Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonagung Polsek Imogiri Menghadiri Takziah di Daerah Binaannya

Posted by Humas Polres Bantul on 14:12

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonagung Polsek Imogiri Polres Bantul Aiptu Arri Sulistyo menghadiri takziah atas meninggalnya salah satu warga binaan di Dusun Mangsan, Senin (6/11/2023).
 
Selain takziah, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk melaksanakan pengamanan prosesi upacara pemberangkatan jenazah ke TPU Mangsan Kebonagung.

Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat seperti takziah ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aiptu Arri S juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga binaannya itu.

“Semoga almarhum diampuni dosanya, diterima amalnya, ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan," ungkap Arri S.

Ditempat terpisah, Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom CEH CHFI mengatakan, takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian dan empati kepada warga binaannya.

“Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan di daerah binaannya bisa lebih dekat dengan warga serta slogan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat bisa terwujud”, kata Kapolsek Imogiri (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:12

0 komentar:

CB