Kanit Binmas Polsek Banguntapan Jadi Irup Upacara Bendera Hari Guru di SMP Negeri 3 Banguntapan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:02

Kanit Binmas Polsek Banguntapan Iptu Winardi menjadi Irup pada upacara bendera dalam rangka Hari Guru  di SMP Negeri 3 Banguntapan, Senin (27/11/2023).

Upacara diikuti oleh semua siswa-siswi, guru dan karyawan SMP Negeri 3 Banguntapan.

Dalam amanatnya, Irup mengingatkan semua peserta upacara merenungkan kembali tentang apa tugas dan tanggung jawab kita masing - masing, sebagai pelajar tanggung jawabnya adalah belajar dengan sebaik mungkin mempersiapkan diri menyongsong masa depan untuk mengejar cita-cita.

“Kembangkan potensi diri untuk meraih prestasi sebagai langkah awal menuju masa depan yang lebih baik. Jauhi perilaku negatif, jaga pergaulan tidak terlibat geng pelajar, tawuran, vandalisme apalagi terlibat kejahatan jalanan,” katanya.

Irup juga mengajak agar para siswa tekun belajar dan tingkatkan prestasi serta tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME.

“Hindari penyalah gunaan narkoba. Hindari tawuran serta merugikan diri sendiri, bila tertangkap petugas nama baik akan tercemar. stop aksi vandalism,” imbuhnya.

Menutup amanatnya, atas nama Polsek Banguntapan, Irup mengucapkan selamat hari guru. "Bergerak bersama rayakan merdeka belajar, terima kasih kepada bapak ibu guru atas bimbingan, kesabaran dalam mendidik kami,” pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:02

0 komentar:

CB