Siap Amankan Haul-35 KH Ali Maksum, Polisi Gelar Apel Kesiapan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:23

Kasubbagdalops  Bag Ops Polres Bantul AKP Rohkimin, memimpin langsung apel kesiapan personel gabungan Polsek Sewon dan Polres Bantul dalam rangka persiapan pengamanan Haul KH Ali Maksum ke-35, Rabu (22/11/2023) sore.

Apel Kesiapan Personil tersebut berlangsung di halaman ex. RS. Bedah Patmasuri, yang di hadiri oleh Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Kartimam, Kasi Propam AKP Heru Supriadi S.H., Kanit Turjawali Ipda Sani Iguh Arifandi S.H.,M.H., Kanit bIntel Polsek Sewon Ipda Darmanto dan anggota Polres Bantul dan Polsek Sewon yang terseran.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Bantul AKP Rokimin menyampaikan atas nama pimpinan terima kasih atas ketepatan waktu dan kehadiran personil yang terseprin dalam kegiatan ini.

Dalam penekanannya Kabag Ops menyampaikan kepada Personil dalam melaksanakan tugas benar benar mengedepankan pelayanan kepolisian kepada warga, jaga keselamatan rekan dan jamaah, tetap mematuhi sop body sistem dalam melakukan tugas.

Sementara itu arahan dari Kanit Turjawali Polres Bantul Ipda Sani Iguh Arifandi S.H., juga menyampaikan setelah selesai apel kesiapan,  personil yang terpenting segera menempati pos masing masing dan laksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

Senanda dengan Kanit Turjawali Polres Bantul Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si. juga menyampaikan kepada personil yang terseprin dalam pelaksanaan tugas secara Humanis, dan dalam pelaksanaan tugas dari awal hingga akhir kegiatan diberikan kelancaran dan keselamatan serta menjadi amal ibadah bagi rekan rekan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB