Polsek Sewon Amankan Peringatan Haul Ke-35 Maghfurlah KH. Ali Maksum

Posted by Humas Polres Bantul on 13:41

Sejumlah personel gabungan Polsek Sewon dan Polres Bantul baik dari Lalu Lintas, Sabhara, Bhabinkamtibmas dan Binmas serta Provos yang dipimpin Kasubbagdalops Bag Ops Polres Bantul AKP Rohkimin, melaksanakan pengamanan acara Peringatan Haul ke-35 maghfurlah KH. Ali Maksum yang berlangsung di MA Ali Maksum, Jalan Ali Maksum, Krapyak Kulon Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (22/11/2023) malam.

Sementara itu Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si.,sebagai perwira pengendali lapangan mengungkapkan pengamanan kegiatan Peringatan Haul ke 35 maghfurlah KH. Ali Maksum, sangat diperlukan mengingat jamaah yang mengikuti kegiatan ini cukup banyak dan datang dari berbagai kota, selain itu pintu menuju lokasi pondok berada di jalan raya yang padat kendaraan dan sempit, sehingga perlu dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna kelancaran dan kenyamanan tamu dan warga masyarakat , terutama pengguna jalan.

“Cukup ramai dan padat , meskipun lokasi kegiatan berada di dalam lingkungan MA. Ali Maksum namun karena tidak dapat menampung jamaah yang menghadiri kegiatan ini, hingga meluber ke jalan KH Ali Maksum sedangkan jalan ini merupakan jalur alternatif dan sarat dengan kendaraan baik yang akan menuju ke kota Yogyakarta atau ke Bantul, untuk itu kita menutup total dari arah utara di simpang empat Kandang menjangan sedangkan dari arah selatan kita tutup di simpang tiga Glugo.

Lebih lanjut, terkait pengamanan kegiatan Haul tersebut kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek Sewon dan Polres Bantul untuk memastikan acara berlangsung aman.

“Kami akan selalu hadir memberikan pelayanan prima pada setiap kegiatan masyarakat,” kata AKP Hanung.

Kapolsek berharap semakin kuatnya hubungan sinergitas antara Polri dan masyarakat akan semakin solid dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB