Sambangi Pemuda Nongkrong, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 10:09

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi. menyambangi anak-anak muda yang sedang berkumpul di sebuah toko Parfum Untung di Jalan Bantul Km. 07, tepatnya dusun Pucung Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Sabtu (24/11/2023), malam.

Kegiatan ini sebagai salah satu cara dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pendowoharjo dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi serta mengantisipasi aksi kriminalitas dan untuk menciptakan wilayah binaannya aman, nyaman dan dapat mengatasi serta memberikan solusi permasalahan yang timbul dimasyarakat

"Saat menyambangi anak-anak muda yang sedang berkumpul, pertama kali saya langsung memberikan salam sebagai langkah awal membuka pembicaraan, selanjutnya memperkenalkan diri dan berbincang hangat dengan mereka," ungkap Aipda Wawan.

Pada kesempatan tersebut saya juga diberikan himbauan, tentang larangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba imbuhnya.

"Yang saya betul betul tekankan kepada mereka agar tidak meminum minuman keras karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa," jelasnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB