Polsek Piyungan Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Assalam Dusun Ngijo

Posted by Humas Polres Bantul on 12:45

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani melaksanakan Jumat Curhat  dengan mengunjungi Masjid Assalam Dusun Ngijo, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (24/11/2023).

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Piyungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan khususnya warga Ngijo.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Piyungan memberikan pesan - pesan kamtibmas berkaitan dengan pencegahan kebakaran, laka lantas dan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Ia juga mengajak kepada jamaah yang hadir agar selalu open (peduli) terhadap barang yang dimiliki terutama kendaraan bermotor untuk memastikan kendaraannya sudah terkunci stang bila perlu gunakan kunci ganda/tambahan jika akan ditinggal, ucapnya.

Selain itu, Kanit Binmas menekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dengan penyebaran isu-isu yang tidak benar (Hoax) yang dapat menyesatkan dan mengganggu stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB