Diduga Terobos Lampu Merah, IRT di Bantul Tewas Tertabrak

Posted by Humas Polres Bantul on 10:35

Seorang ibu rumah tangga di Bantul meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ringroad Selatan tepatnya di perempatan Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Minggu (19/11/2023) dinihari.

RA (25), warga Gondokusuman Yogyakarta, mengalami kecelakaan, sesaat setelah diduga mencoba menerobos lampu merah di perempatan Wojo.

Korban tertabrak mobil dan akhirnya meninggal dunia usai sempat mendapatkan perawatan di RSUD Wirosaban Yogyakarta karena mengalami cidera kepala berat.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kejadian berawal pada saat di KBM Daihatsu Sigra AB 1741 CP yang dikemudikan oleh FR (23) warga Kokap Kulonprogo melaju di Jalan Imogiri Barat dari arah utara ke selatan,

“Sesampainya di TKP Simpang empat wojo lampu traffic menyala hijau, bersamaan dengan itu SPM Honda Vario bernopol AB 4789 HI yang dikendarai korban melaju dari barat ke timur diduga menerobos lampu merah. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Jeffry, Senin (20/11/2023).

Korban yang terjatuh, kata Jeffry, selanjutnya dievakuasi dengan ambulan PMI ke RSUD Wirosaban Yogyakarta.

“Karena lukanya yang cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia,” lanjut dia.

Jeffry mengimbau, agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas.”Jangan merasa aman ketika suasana sepi, lalu coba-coba terobos lampu merah, akibatnya bisa fatal,” jelasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB