Anggota Polsek Piyungan Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Aipda Ari Wibowo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:43

Wujud rasa belasungkawa, Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom bersama anggota dan pengurus Ranting Bhayangkari Piyungan, melayat ke rumah duka orang tua Aipda Ari Wibowo di Komplek Banguntapan Permai Baturetno, Banguntapan Bantul, Selasa (20/2/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan mewakili keluarga besar Polsek Piyungan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Hj. Sri Warni Binti Mulyo Karyono Ibu kandung Aipda Ari Wibowo.

"Atas nama keluarga besar Polsek Piyungan kami turut berduka sedalam dalamnya semoga almarhumah Husnul Khatimah diampuni segala dosa dosanya diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah Subhanahu Wata'ala.” ucap Kapolsek.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa mendoakan almarhumah di alam barzah," tutup Kapolsek.

Sementara itu dari pihak keluarga yang diwakili Aipda Ari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Piyungan beserta anggota telah berkesempatan hadir memberikan doa. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB