Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambang Security PT Sang Saka

Posted by Humas Polres Bantul on 08:35

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., pagi ini melaksanakan patroli sambang dialogis wilayah yang menjadi binaannya, guna memonitoring langsung situasi Kamtibmas serta permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat, selain itu tujuan dari patroli sambang ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Adapun sambang pagi ini Bhabinkamtibmas Pendowoharjo mengunjungi security PT. Sang Saka Surya Karunia yang berlokasi di Jl. Bantul No.39, Diro, Pendowoharjo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Senin (26/02/2024).

Dikonfirmasi diruang kerjanya usai melaksanakan sambang Aiptu Wawan menyampaikan PT Sang Saka Surya Karunia atau yang disebut PT SSK merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang telekomunikasi dan konstruksi, dan hari ini sengaja menyambangi scurity yang sedang melaksanakan tugas jaga, guna menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi.

" Pada kesempatan itu saya sampaikan kepada Scurity untuk meningkatkan kewaspadaan, dan mengadakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, serta menciptakan situasi lingkungan perusahan maupun diluar yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman" jelasnya

Pada kesempatan tersebut saya juga menyampaikan agar pegawai dan staf pabrik bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi pabrik. Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama imbuhnya. ( Humas Polsek Sewon ).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB