Wujud Empati Serta Peduli, Kapolsek Kasihan Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Posted by Humas Polres Bantul on 08:43

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH di berserta anggota menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di PKU Muhammadiyah Gamping Rabu ( 28/02/2024 ).

Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Personil Samapta Aiptu Sukardi yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit.

“Saya bersama anggota Polsek Kasihan mendoakan agar Aiptu sukardi segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB