Polsek Sewon Kawal Pengembalian Logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 19:02

Kepolisian Sektor (Polsek) Sewon bersama pihak terkait melakukan pengawalan pengembalian logistik Pemilu 2024, hasil rapat pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Logistik pemilu tersebut dibawa dari PPK Sewon menuju gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantul di Jalan Parangtritis Km 10 Rendeng Kulon Timbulharjo Sewon Bantul.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto, mengatakan pengawalan dan pengawasan dilakukan oleh polisi bersama TNI, PPK Kapanewon Sewon dan Panwascam Sewon.

“Hari ini berlangsung kegiatan pengembalian logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara dan bilik suara dari PPK Kapanewon Sewon ke Gudang KPU Bantul,” kata Hanung, Senin (26/2/2024).

Proses pengembalian logistik pemilu dari PPK Sewon ke gudang KPU Bantul menggunakan 11 armada truk.

“Logistik yang diangkut kotak suara sebanyak 1.720 buah dan bilik suara 1.376 buah,” kata Hanung lagi.

Ia berharap, proses pendistribusian pengembalian logistik Pemilu 2024 dari PPK Sewon hingga ke gudang logistik KPU Kabupaten Bantul berjalan lancar.

“Harapan kita dalam proses pendistribusian pengembalian logistik pemilu dari tingkat kecamatan hingga ke gudang logistik KPU Kabupaten Bantul berjalan lancar dan aman tanpa adanya kendala-kendala," tandasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:02

0 komentar:

CB