Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Hadiri Pengukuhan dan Penyerahan SK RT

Posted by tribratanewsbantul on 09:22

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyono SH menghadiri pengukuhan dan penyerahan SK RT se-Kalurahan Tamantirto di Aula Kalurahan Tamantirto, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (31/1/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Tamantirto dan dipimpin oleh Lurah Tamantirto.

Hadir di antaranya Kawat Projo Kapanewon Kasihan, Lurah Tamantirto, Ketua LKD Tamantirto, Ketua BPD Tamantirto, Pamong Kalurahan Tamantrto, Ketua RT dan  Babinsa serta tamu undangan.

Lurah Tamantirto berharap kepada para Ketua RT terlantik untuk menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakatnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ketua RT harus adil terhadap masyarakatnya terutama saat mendistribusikan bantuan. Apabila ada permasalah di tingkat RT agar segera dikomunikasikan dengan Pemerintah Kalurahan atau bila perlu dengan Forkompinkap Kasihan.

"Ketua RT harus bisa menjadi jembatan antara warga dan Pemerintah Kalurahan, serta mendukung program-program pemerintah. Dan kami  berharap kepada para Ketua RT dan warganya bersatu padu untuk mendukung program tersebut,” tandasnya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB