Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambang Tokoh Masyarakat Dusun Bakalan

Posted by tribratanewsbantul on 16:01

Menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, menyambangi sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat maupun agama di wilayah tugasnya.

" Hari ini saya melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat dusun Bakalan , pedukuhan Sawahan Rt 09, Pendowoharjo, dengan maksud untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif , serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat" jelas Aiptu Wawan, Jumat (02/02/2024), siang.

Dalam giat ini tak lupa saya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas seperti sebagai tokoh masyarakat jangan mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba, imbuh Aiptu Wawan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian khususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:01

0 komentar:

CB