Polsek Piyungan Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Polsek Piyungan menggelar pengajian dan doa bersama untuk Pemilu damai, di Mushola Al Ikhlas Polsek Piyungan, Bantul, Rabu (7/2/2024) pagi.

Acara tersebut dihadiri penceramah KH. Abdurrahman, Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud SIKom, Kepala KUA Piyungan Nur Abadi S.Ag M.Si, Ketua Panwascam Piyungan Syamsuhadi SE, Dukuh Sandeyan, tokoh masyarakat dan anggota Polsek Piyungan.

Dalam sambutannya Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Piyungan.

"Kita berkumpul bersama di tempat ini untuk melaksanakan doa bersama yang bertujuan agar Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh semua jajaran Polsek se Polres Bantul," tuturnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya KH Abdurrahaman mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta membagikan empat perkara meraih hidup tentram.

Selain itu, penceramah asal Piyungan ini juga berpesan agar anggota Polsek Piyungan menjadi abdi negara yang bisa menjadi contoh yang baik dan mengayomi masyarakat.

"Terapkan ilmu ulama dalam keseharian, jadilah orang kaya yang dermawan karena dengan sedekah akan diberi balasan oleh Allah SWT, terutama kepada anak yatim dan orang miskin karena doa-doa dari mereka akan terkabul," pesannya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB