Tiga Hari Tak Pulang, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Kebun

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom bersama anggotanya mendatangi TKP penemuan mayat di Dusun Pagergunung, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Minggu (18/2/2024) siang.

P (70), seorang kakek ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di perkebunan dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau menyengat.

Dijelaskan oleh Kapolsek Piyungan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Sukardiono (44) warga setempat yang mencari korban, karena sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

"Saksi dimintai tolong Yatmi (50) keponakan korban untuk mencari korban karena sudah tiga hari tidak pulang ke rumah,” jelasnya.

Korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya kambuh. Dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit epilesi yang sudah menahun.

Penemuan mayat tersebut kemudian diberitahukan ke warga lainnya, selanjutnya melaporkan ke Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas dari Polsek Piyungan kemudian mendatangi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Petugas pun mengamankan TKP dan menghubungi Puskesmas Piyungan serta Tim Inafis Polres Bantul yang beberapa saat kemudian datang ke lokasi dan memeriksa tubuh korban.

Dari keterangan dokter Puskesmas Piyungan, korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam. Hal itu terlihat dari kondisi mayat yang sudah muncul belatung dan mengeluarkan bau yang menyengat.

“Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB