Arahan Rutin Kapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos memberikan arahan rutin bulanan pada anggota Polsek Sanden. Kegiatan dilaksanakan di ruang SPKT dan diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT, serta seluruh anggota, Jum’at, 18 Maret 2016 jam 07.00 Wib.

Dalam kesempatannya, Kapolsek menyampaikan bijak pimpinan baik bijak Kapolda DIY maupun bijak Kapolres Bantul. Antara lain, diharapkan anggota membuat inovasi secara berkelanjutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terkait tambang pasir, jajaran Polsek sudah melakukan berbagai upaya dengan memberikan himbauan dan pembinaan agar penambang menghentikan aktifitas penambangan ilegal.

Beberapa saat lagi, jajaran kepolisian akan melaksanakan operasi bersinar yaitu operasi sebagai tindak lanjut perang melawan narkoba. Operasi akan dilaksanakan selama sebulan. Nantinya anggota akan ditempatkan di beberapa titik dengan membuat pos seperti pelaksanaan operasi ketupat. Team yang terlibat dalam operasi bersinar tersebut terdiri dari kesehatan, provos, laps, BNP, humas dan beberapa satgas. Segala jenis narkoba, harus disikat habis sampai akar-akarnya, dan anggota harus menjauhi narkoba, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap, agar seluruh anggota jangan sampai melakukan pelanggaran yang bisa menjatuhkan nama maupun citra polri. Setiap hambatan dan permasalahan dalam pelaksanaan tugas segera laporkan pimpinan guna mencari jalan dan solusi yang terbaik, tutup Kapolsek. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB