Cegah Lakalaut, Setiap Hari Libur Anggota Polsek Sanden Siaga Di Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dan jajarannya tidak pernah berhenti melaksanakan siaga pengamanan di pantai selatan yang menjadi wilayah tanggungjawabnya, baik pantai Pandansari maupun pantai Gua Cemara. Pengamanan dilaksanakan setiap hari libur, seperti hari Minggu kemarin tanggal 21 Maret 2016 mulai jam 07.00 Wib.

Guna mencegah terjadinya kembali laka laut yang terjadi beberapa waktu yang lalu, setiap hari Sabtu, Minggu serta hari libur, jajaran anggota Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolseknya melaksanakan siaga dan patroli di sepanjang pantai, mengingat pada hari-hari itu banyak wisatawan yang berkunjung liburan di kawasan pantai tersebut.

Petugas melaksanakan patroli di sepanjang pantai sambil memberikan himbauan agar tidak mandi di laut. Kapolsek dan jajarannya tidak mau kecolongan lagi, mengingat sepanjang tahun 2016 ini sudah ada 5 orang yang menjadi korban ganasnya ombak pantai selatan. Dalam melaksanakan patroli dan himbauan, Kapolsek menggandeng Pokdarwis Dusun Patihan, Gadingsari, Sanden.

Kami tidak akan bosan, dan akan terus siaga sambil memberikan himbauan-himbauan, baik tidak mandi di laut maupun himbauan kamtibmas lainnya. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB