Bagren Polres Bantul Laksanakan Supervisi Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:39

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Bantul mengadakan supervisi di Polsek Sanden, Kamis 3 Maret 2016 Jam 13.45 wib.

Team supervisi yang dipimpin langsung Kabagren Polres Bantul Kompol Sinungwati, SH terdiri dari Kasubbag Progar AKP Sukirin Hariyanto, Aipda Totok Kuntoro, dan Bripka Pepen Supendi.

Kedatangan rombongan team supervisi diterima langsung Kapolsek Sanden, AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos didampingi para Kanit. Kapolsek mengucapkan selamat datang kepada team supervisi dari Bagren Polres Bantul. Dengan adanya supervisi, Kapolsek berharap, anggota bisa mengetahui penyerapan anggaran, ini juga menjadi kesempatan bagi anggota untuk menanyakan sesuatu yang belum jelas terkait prosedur dan penggunaan anggaran kepada Kabagren.

Kabagren Kompol Sinungwati menjelaskan, supervisi ni terkait dengan rencana anggaran dan RBP. Selesai diterima Kapolsek, team supervisi langsung memeriksa keseluruh fungsi guna mengecek perencanaan dan penggunaan anggaran.

Kepada petugas disemua fungsi, team supervisi berpesan agar dalam penyerapan anggaran selalu koordinasi dengan Bagren, untuk pelaporan penggunaan anggaran harus didukung dengan administrasi pertanggung jawabannya yang benar, sesuai dengan juklak dan juknis. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB