Rapat Anggota Koni 2016 Di Pemda Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Aiptu Puji mewakili Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK menghadiri undangan rapat anggota Koni Kabupaten Bantul tahun 2016 di lantai 3 Pemkab Bantul, Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 09.00 Wib. Rapat ini merupakan rapat yang dilaksanakan dalam 1 tahun sekali sesuai ketentuan di dalan AD/ART KONI.

Pada rapat ini dilakukan pembehasanan mengenai laporan progran kegiatan pada tahun 2015 dan laporan pertanggungjawaban keuangan; Membahas program kerja tahunan; dan membahas yang berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.

Kali ini rapat mengambil tema "Dengan Pelaksanaan Rapat Anggota Koni Kabupaten Bantul Tahun 2016 Kita Pertahankan Juara Umum Porda XIV Tahun 2017 Di Kabupaten Bantul".

Rapat Koni dihadiri oleh Bupati Bantul yang diwakili Asek 3 Kabupaten Bantul Sunarto SH MM, Kepala kantor Pora Kabupaten Bantul Drs Supriyanto Widodo MT, Drs. Suhartono dari koni DIY, Ketua umum Koni Bantul bapak H Subandriyo SPd, Drs H Sumarno Prs selaku pembina olahraga Kabupaten Bantul, Unsur Forkompinda Kabupaten Bantul Bantul, Komisi D DPRD Bantul, Camat se Kab. Bantul, Kepala SKPD se Kab. Bantul, dan perwakilan seluruh cabang olahraga se Kabupaten Bantul.

Sambutan Bupati Bantul yang diwakili Asek 3 bidang administrasi umum Kabupaten Bantul Bpk Sunarto SH MM yang menyampaikan mari kita perjuangkan agar Bantul juara Porda 2017, forum ini sebagai sarana program kerja tahunan untuk pengembangan prestasi olah raga Kabupaten Bantul. Dalam sambutanya Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Koni yang telah membina dan mengembangkan olahraga di Kabupaten Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB