Jatuh Dari Becak, Jumawan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 20:05

Jumawan (61 tahun) alamat Gang Sengon No. 166 Janti, Rt. 04/02, Caturtunggal, Depok, Sleman meninggal dunia mendadak di depan Melia Laundry jalan Karangbendo, Rt. 04/02 Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Minggu, 06 Maret 2016 pukul 10.30 Wib.

Menurut keterangan saksi Miftahul Asror Suyoko (20 tahun) warga Kalimantan selatan, korban sedang mengayuh becaknya tanpa penumpang dari barat ke timur, begitu sampai didepan Melia loundry korban tiba-tiba jatuh kekiri dari becaknya, kemudian warga berusaha menolong namun korban sudah keninggal dunia. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan.

KaSPKT polsek Banguntapan Aiptu Joko widodo bersama Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas lalu mendatangi TKP. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Petugas menduga korban meninggal karena sakit. Kemudian menyerahkan korban kepada keluarganya disaksikan ketua RT setempat.

Menurut keterangan kakak kandung korban bernama Wagimin, 63 tahun, sebelumnya korban habis nganter istrinya bekerja diwarung makan wilayah Babadan dengan menggunakan becaknya. Sekembalinya dari nganter istrinya tepatnya didepan Melia loundry Korban jatuh dari becak dan meninggal dunia. Atas kejadian itu keluarga korban menerima dan menganggap ini sudah takdirnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:05

0 komentar:

CB