Siwas Polres Bantul Laksanakan Monitoring Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:26

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul melaksanakan monitoring di Polsek Sanden, Kamis tanggal 3 Maret 2016 jam 09.30 Wib. Team monitoring dipimpin langsung Kasiwas Iptu Murtiningsih dan didampingi Bripka Tugiyono, Brigadir Adi, Briptu Ayung Khaliki, dan Bripda Heri Widiyanto.

Kedatangan rombongan team monitoring diterima langsung Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos dan jajaran Kanit. Dalam kesempatannya, AKP Joko mengucapkan selamat datang di Polsek Sanden kepada team monitoring dari Siwas Polres Bantul. Semoga dengan adanya monitoring dari Siwas, perencanaan anggaran kegiatan di Polsek Sanden semakin baik dan terencana sesuai perencanaan kegiatan, harap Kapolsek Sanden.

Kasiwas Polres Bantul, Iptu Murtiningsih mengatakan, monitoring ini tertait dengan aspek perencanaan dan pengorganisasian, utamanya tentang penyerapan anggaran. Aspek yang ditanyakan diantaranya program kegiatan selama setahun, rencana penyerapan anggaran, rencana kegiatan beserta hasil giat yang semuanya harus disesuaikan dengan penyerapan, jelas Iptu Murti.

Kegiatan monitoring dari Siwas Polres Bantul berakhir jam 10.45 Wib berjalan aman dan terkendali. Selesai dari Polsek Sanden dilanjutkan monitoring ke Sat Polair. (Sihumas Polsek Sanden).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB