Ciptakan Arus Lalu Lintas Pagi Lancar, Personel Polsek Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek jajaran Polres Bantul melaksanakan kegiatan rutin giat pos penggal pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas seperti di simpul-simpul jalan, simpang tiga , sekolahan dan sepanjang jalur protokol di wilayah hukum Polsek Sewon, Jumat (11/03/2022) pagi.

Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto, S.H., selaku perwira pengendali kegiatan pos pagi mengatakan, dalam pelaksanaan pos penggal pagi sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto SH  menyampaikan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian, pelaksanaannya saat jam – jam sibuk di pagi hari sangat dibutuhkan, salah satunya yang di gelar oleh Pos Pol Druwo, dimana setiap hari pagi maupun sore terutama hari libur, secara intensif melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalulintas di 2 titik antara lain simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo yang masuk wilayah hukum Polsek Sewon.

”Dalam giat pos pagi hari, bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Dengan adanya Polisi untuk melaksanakan pengaturan dan penyeberangan yang di Persimpangan, Kehadiran anggota Polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan simpatik secara tulus, senyum sapa salam dan memberikan rasa aman , nyaman dan lancar dalam berlalu lintas dan aman bagi semua pengguna jalan” ungkap AKP Sugeng. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB