Personel Polsek Sewon Pengamanan Sidang Wisuda di Kampus ISI Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti sidang Wisuda Diploma dan Pasca Sarjana, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, SH memerintahkan Anggota Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Wisuda Tahun 2022 di Kampus ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta Jalan Parangtritis KM. 06 Glondong Panggungharjo Sewon. Kamis (10/03/2022) pagi.

Kegiatan berlangsung dari panitia wisuda ISI yang membuat aturan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat dimana setiap wisudawan dan wisudawati menggunakan masker dan menjaga jarak serta harus dilengkapi dengan Surat Kesehatan Bebas Covid-19.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan Pemerintah Kabupaten Bantul, yakni menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergi dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas dimasa pandemi covid-19 guna memutus penyebaran corona saat ini.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, SH saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan baik sebelum, pada saat maupun proses kegiatan wisuda dan untuk himbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB