Kapolsek Banguntapan Anjangsana Iptu Purn Rustam Efendy Yang Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna SH bersama anggota melaksanakan anjangsana ke kediaman Iptu Rustam Efendy yang telah purna tugas sebagai anggota Polri, Selasa (14/3/2022).

Iptu Rustam Efendy dinas terakhir sebagai penyelia Intelkam Polsek Banguntapan dan memasuki masa purna tugas TMT bulan Maret 2022. 

Kapolsek Banguntapan menyampaikan bahwa Iptu Rustam Efendy telah lulus sebagai anggota Polri. Terima kasih atas dedikasinya, Selama berdinas selalu disiplin dan mampu memberikan contoh teladan yang baik kepada anggota lainnya bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan baik.

Sambutan Iptu Rustam Efendy mengucapkan terima kasih atas silaturahimnya Kapolsek bersama keluarga besar Polsek Banguntapan di rumahnya. “Tentunya selama kebersamaan banyak salah dan khilaf baik yang Sengaja maupun tidak kami sengaja saya mohon dimaafkan,” katanya. 

“Kami juga keluarga Polsek Banguntapan jika ada hal yang kurang berkenan baik secara dinas maupun pribadi mohon dimaafkan dan setelah ini untuk terus menjaga komunikasi dan silaturahim dengan kami,” timpal Kapolsek Banguntapan menanggapi.

Selanjutnya Kapolsek memberikan kenang-kenangan kepada keluarga Iptu Rustam Efendy.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB