Sukses Ungkap Kasus Bakso Tiren, Tujuh Polisi Polsek Pleret Dapat Penghargaan

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Sebanyak 7 personel Unit Reskrim Polsek Pleret Polres Bantul yang berhasil mengungkap kasus bakso berbahan ayam tiren, mendapat penghargaan dari Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK.

Pemberian penghargaan itu dilakukan Kapolres Bantul, dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan anggota berprestasi di halaman Mapolres Bantul, Selasa (8/3/2021).

Tujuh personel Unit Reskrim Polsek Pleret yang mendapat penghargaan antara lain Iptu Rudianto. S.H., M.H., Aipda Subandiyono, Aipda Miftakhudin, Bripka Herdino Ahadi, S.I.Kom., Bripka Sugiyo Raharjo, S.H., Briptu Rizky Arbiatama dan Briptu Ria Ratih Putri Antiya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ihsan juga memberikan penghargaan yang sama kepada Aiptu Agus Nugroho, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo yang berhasil menjadi Juara I dalam pelaporan melalui  Apilkasi E-Binmas tingkat Polres Bantul bulan November 2021 s/d Januari 2022.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada anggota Polres Bantul yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya. Baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf. Semoga, prestasi ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain dan memacu seluruh anggota untuk lebih giat mencapai hasil terbaik," kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Ia meminta anggota yang memperoleh penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya di tengah tantangan sebagai anggota Polri yang semakin berat. 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB